Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Jika kita ingin menghasilkan prestasi hidup yang luar biasa, tak perlu menggunakan teori yang rumit. Sekalipun tindakan atau langkah yang kita lakukan sederhana, tetapi jika di lakukan dengan konsisten dan komitmen, maka kita akan mudah meraih visi.

Sabtu, 02 Oktober 2010

Bisnis Online di Rumah

Look Great
 
Dengan memakai produk oriflame, kita terlihat cantik dan menarik, karena produk oriflame baik untuk wanita, pria dan anak-anak:
Make Money
 
Dengan menjadi member Oriflame maka Anda mendapatkan berbagai keuntungan yaitu:
  1. Bonus:
    • Bonus langsung 30% dari harga catalog
    • Performance discount (Jenjang Karir):
      %Point+/- NilaiLevelBulan*
      3200-59950 RibuConsultant1
      6600-1199150 RibuConsultant2
      91200-2399350 RibuConsultant3
      122400-3999750 RibuManager4
      154000-65991-2 JutaManager5
      186600-99992-3 JutaManager6
      21> 100004-7 JutaSenior Manager7
      *Tergantung keaktifan member
    • Cash Award untuk Level Director (7 Juta - 7M)
    • Car Bonus Program untuk Level Diamond
  2. Penghasilan tak terbatas, hanya dengan menyisihkan uang belanja sebesar Rp. 39.900, Anda akan mendapatkan:
    • Web Replika, seperti http://www.dbc-network.com/index.php?id=saffanah
      yang anda lihat ini di dalamnya tersedia materi training, sistem marketing terkini, sistem follow up yang semuanya dijalankan secara online.
    • Peralatan bisnis: Katalog, daftar harga khusus member, sample produk, e-Book dan literatur penunjang lainnya.
    • ID Card Oriflame yang berlaku di seluruh Indonesia.
    • Layanan antar gratis ke seluruh Indonesia.
  3. Pengembangan jaringan. Setelah Anda menjadi keluarga besar dbc-Network, kita akan saling membantu untuk memberikan support dan pelatihan, termasuk pengembangkan jaringan.
  4. 2 jam sehari online, 80% nya dikerjakan secara otomatis oleh system
  5. Kerja Pintar dan bukan kerja Keras, bekerja dari rumah mengelola bisnis sendiri tanpa takut terkena PHK dan sama sekali tidak beresiko
  6. dbc-oriflame bisa diwariskan, ini yang membuat saya tertarik join karena nantinya jika saya sudah tidak produktif lagi (gak mau dibilang tua hehehe...) maka bisnis saya ini bisa saya wariskan ke anak saya dengan level yang sama, asik kan ?
  7. Menggalihkan belanja bulanan , saya alihkan belanja bulanan saya seperti sabun, odol,shampoo, bedak, lipstik, shampoo, deodoran,dll, sehingga selain memang sudah merupakan kebutuhan harian saya ,dapat harga member juga ,saya gak binggung nyari poin untuk ikutan bisnisnya oriflame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar